Fakta Menarik Nabilah Ratna Ayu JKT48

Monday, 6 February 2017


Oke deh berikut ini Fakta menarik tentang Nabilah JKT48 yang perlu kamu tahu.


1.Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang artinya Perempuan yang cerdas, Seperti Permata Dan Cantik Seperti Bunga

2.Lahir 11 November 1999

3.Golongan Darah B

4.Dia anggota termuda. Dia diterima jadi member JKT48 pada waktu kelas 6 SD, karena ia berbakat, dan mempunyai tinggi yang minimal,sehingga dia diterima masuk JKT48

5.Nabilah hobby nya menyanyi, dance, basket, dan renang.

6.Suka semua klub sepak bola

7.Saat makan di restoran Jepang,Nabilah tidak sengaja memasukkan nasi ke dalam teh karena dikiranya itu sup

8.Dulu Nabilah suka main Harvest Moon PS1 (PlayStation1)

9.Nabilah udah bisa Naik Motor sejak kelas 4 SD

10.Nabilah seneng banget foto foto ditaman depan rumahnya.

11.Nabilah kalo sekolah selalu/sering dianter jemput abangnya 😀 ( kka yang baik )

12.Nabilah sering didatengin sama temen-temen member JKT48 setiap malam jam 7 dirumahnya.

13.Nabilah artis tapi tetangganya ga ada yang kenalin.

14.Nabilah bercita-cita kuliah kedokteran gigi atau kedokteran anak sama kecantikan, tapi dia juga bilang entah karena dia mau juga jadi Akeolog atau Psikolog

15.Genre Movie favoritnya Drama dan Horror

16.Nabilah bisa masak nasi goreng, bakwan, ayam goreng

17.Nabilah pengen dateng ke restoran yang dibawahnya Menara Eiffel

18.Nabilah orangnya humoris seneng banget buat orang tertawa n suka suasana happy

19.Benda kesayangannya itu boneka, tas, baju, sepatu yg bergambar Leopart Macan

20.Kalo kemana-mana suka bawa baju dan sepatu koleksinya

21.Nabilah suka nontonOVJ (Opera Van Java)karena dia suka ngelawak dan buat orang tertawa

22.Dulu waktu aku masih 2 tahun aku punya boneka tedy bear, aku kasih namanya Dede Ani,bonekanya udah lama banget aku gak bisa jauh dari boneka itu. waktu itu pernah ketinggalan di rumah kakek aku terus langsung dianterin lagi tapi waktu aku di bandara bonekanya hilang. Aku nangis kuatir banget sampai sekarang aku gak bisa lupain boneka itu.

23.Nasehat orang tua Nabilah pas masukJKT48: Kalau susah selalu inget untuk tetap semangat jangan gampang menyerah, jangan lupa selalu berpikir positive thinking

24.Nabilah itu alergi sama debu di meja, bukan debu di jalan, alergi panas kalau udah keringetan bisa gatel, dan 1 lagi alergi dingin, bisa bikin dia bersin – bersin

25.Nabilah biasanya bangun pagi jam 5.30 ,, kecuali kalau capek banget bangun jam 6.00 dan kalau ada event bangun jam 3-4 Subuh

26.Nabilahsuka banget keju, susu dan coklat,, keju dia paling suka keju Kraft Single

27.Nabilah bilang kalau punya uang banyak mau bantu keluarga dan mau ajak semua keluarganya keliling dunia, dan sisanya ditabung untuk masa depannya dan kakak serta adiknya

28.Ulang tahunNabilahyang paling spesial itu waktu ultah ke 9 dan 12 tahun

29.Umur kakaknyaNabilahjalan 18 tahun dan umur adiknya 7 tahun

30.Paling suka materi pelajaran IPA tentang Isolator, Konduktor Panas dan Tentang Planet-Planet

31.Nabilah bercita-cita kuliah di Universitas Indonesia ngambil S1 dan untuk S2 nya di luar negeri

32.Nabilah paling gak suka hewan ular, cicak, kecoa, dan kadal.

33.Paling suka main game balap mobil

34.Nabilah paling gak suka sama orang yang gak bisa ngertiin perasaan kita, egois dan gak punya attitude

35.Artis Amerika favoritnya itu Elvis Presley

36.Artis Indonesia favoritnya Agnes Monica

37.Film Favoritnya Telenovela Dulce Maria Carita de Angel

38.Ice cream favoritnya rasa coklat sama vanilla

39.Nabilah suka banget bunga Mawar

40.Nabilah belum pernah main film, katanya dulu gak suka main film karena harus baca naskah dulu sedangkan dia maunya improve sendiri

41.Nabilah lebih suka belajar sama temen-temen katanya lebih enjoy, bisa tuker pikiran bareng

42.Nabilah memajang poster semua member AKB48 di dinding kamarnya

43.Gadget yang selalu dibawanya HP dan Laptop

44.Nabilah mulai menyukai makanan Jepang semenjak umur 1-2 tahun

45.Di Backstage biasanya Nabilah ngobrol-ngobrolterus berdoa bareng sama temen-temen JKT48

46.Nabilah suka banget semua Aksesoris.

47.Nabilah deket sama semua member JKT48

48.Tokoh favorit Nabilah : Lady Day

49.Artis Jepang favoritnya : AKB48, Kiroro

50.Waktu kecil Nabilah cita-citanya mau jadi dokter, terus berubah mau jadi model, presenter,dancer, pokoknya mau Go Internasional

51.Nabilah bukan type perempuan yang suka nangis. Hanya satu yang bikin dia nangis yaitu dikecewakan dan orang itu tidak mengerti perasaan dia

52.Oshi dan MD Nabilah di AKB48 : Tomochin, Takamina, Achan, Mariko Shinoda, Otsuko Maeda, Yuki Kashiwagi

53.Nabilah pernah ikut lomba modeling, mewarnai dan lomba dance

54.Alat musik favorit Nabilah itu gitar dan drum

55.lagu favorit Nabilah dari AKB48 itu River dan Beginner

56.Fashion style NabilahJKT48 itu feminim dan sedikit tomboy

57.Nabilah kalo pergi selalu sama mamanya. kalaupun gak sama mamanya paling sama saudaranya

58.Nabilah suka berenang katanya “enak aja pikiran jadi fresh”

59.Gak terlalu suka baca novel

60.Nabilahsuka baca buku pantun-pantun lucu

61.Majalah Favoritnya itu Majalah Fashion

62.Nabilah lebih suka disebut anak kecil tapi orangnya dewasa

63.Nabilah bukan org Padang tapi ada keturunan Padang

64.Makanan Padang kesukaannya itu Sate Padang.

65.Nabilah itu cadel

66.Nabilahsuka baca Manga “Fairy Tail dan Doraemon” dan suka semua chart di anime Fairy Tail

67.Japanese food favorit Nabilah: Sushi dan Tempura

68.Minuman favoritnya itu semua minuman yang menyehatkan

69.Binatang favorit Nabilah itu kucing, kelinci & hamster (tapi sayang udah meninggal)

70.Warna favoritnya Pink, Merah & Coklat

71.Nabilahsuka makan pedas katanya mulai suka pedas pas kelas 2 gara-gara ngeliatin temennya makan cabe, terus dia mau banget bisa makan pedas

72.Waktu di Jepang Nabilah milih makan Udon pedas, soalnya katanya mirip & ngingetin masakan mamanya di rumah

73.Tempat liburan favoritNabilahitu pantai terutama Pantai Anyer

74.Nabilah dari kecil suka banget hiphop dance dan breakdance, tapi katanya gak pernah kesampaian RnB,Nabilah suka genre musik Rock setengah Metal, band rock favoritnya Truth dan Pathetic

75.Pelajaran favoritNabilahitu IPA, Matematika dan Bahsa Inggris. Pelajaran yg gak disukai gakada katanya “semuanya suka asal kita belajar dan belajar”

76.Nabilah di waktu luang seperti prempuan lainnya dia suka shopping, hangout dan jalan-jalan

77.Nabilah punya keinginan bikin buku yg memotivasi orang karena dia senang kalau adaorang yang curhat sama dia, dan dia suka memberi nasihat

78.Nabilah paling sering curhat ke mama nya

79.Nabilah suka ngemil Chiki dan Coklat, katanya abis makan yang asin-asin dia pasti mau makan yang manis-manis

80.Makanan yg nggak disukain Nabilah itu Babat, Sate Kambing, pokoknya yg kenyal-kenyal dan Permen Pedas atau Menthol gitu

81.Lagu yg wajib didengerin Nabilah tiap hari itu lagu yg bisa bikin dia joged atau ngedance, contohnya Rihanna, LMFAO, Black Eyed Peas

82.Waktu kecil Nabilah sering main-main acting sendiri ceritanya jadi penjual atau acting nangistapi katanya kalau di depan kamera & orang banyak dia malu

83.Nabilahlebih seneng sharing sama orang dewasa dan lebih tua dari dia tapi sharing hal-hal yang positive. 

84.Suka sama Doraemon !! mirip kayak kak Sonia~

85.Di sekolah suka sama pelajaran IPA, Art, Agama dan Bahasa Inggris

86.Nabilah anak ke-2 dari 3 bersaudara, semua saudaranya laki-laki

87.Nabilah, di TV Jepang jadi sorotan loh

88.hobby nya baca buku-buku manajemen dan bisnis biar jadi pengusaha sukses,, (Aminn,,mudahan tercapai ya)

89.Ingin jadi pengusaha Franchise Karaoke sukseskayak Inul Daratista dan Rossa. Supaya fansnya bisa nyanyi disitu

90.Paling suka makan pedas dan asam, bahkan gak bisa makan kalo makanannya gak pedas dan asam

91.Lagu kesukaan Nabilah adalah Kiroro – Mira e (OST : FF IV) , Simple plan- I can wait forever dan lain-lain , LMFAO-party rock athem , Bring Me The Horizon(BMTH) – Medusa Dan lain-lain.

92.Nabilah said “Nabilaholic sangat berarti bagi aku sekalin keluargaku. Dan aku minta tolong ya maklumin klalau aku gak bisa balas mention karena aku sibuk

93.Pesan Nabilah : Cuma satu yang aku pengen, jangan pernah kalian berfikir negative tentang aku, berpikirlah positive tentang aku yaa..!

94.HarapanNabilah: Semoga Nabilaholic makin sukses & kreatif dalam mensupport aku. Semoga Nabilaholic bisa dukung aku sampai kapanpun

95.Tanggapan Nabilah terhadap haters : Aku gak terlalu sedih sih untuk yang gak suka atau apa lah sama aku. Yang penting aku tetap senyum untuk mereka

96.Tanggapan Nabilah terhadap fans yg mengganggu privacy nya : Ngertiin Mereka tapi aku Berusaha untuk beri pengertian pada mereka dengan hati-hati supaya gak nyinggung perasaan mereka

97.Jikoshokai (salam perkenalan)Nabilah: “Hay.., Namaku Nabilah, aku si cerewet, Let’s have fun together.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s