​Netizen Korea Ungkap Alasan Mengapa Idol K-Pop Tidak Boleh Berkencan

Posted on5 February 2017


WOWKPOP – Hubungan asmara yang dijalani oleh idol K-Pop hingga saat ini masih jadi perdebatan banyak orang.Apalagi beberapa tahun ke belakang ini banyak sekali idol-idol yang dikonfirmasi sedang berkencan, walau tidak lama beberapa di antaranya kemudian dikonfirmasi putus.Tentu saja hubungan asmara para idol ini menuai pendapat pro dan kontra. 

Tidak sedikit penggemar yang menentang idola mereka untuk memiliki seorang kekasih.Seperti yang dituliskan oleh netizen di situsInstiz, ia mengungkapkan alasan mengapa idol K-Pop seharusnya tidak boleh berkencan.“Mereka debut sebagai produk dan bukan manusia biasa, apakah masuk akal bagi mereka untukberkencan? Jadi mereka ingin menerima cinta dari pasangan dan penggemarnya sekaligus? Tinggalkan grup mu. Jika kau ingin berkencan dengan bebas aku mohon tinggalkan grup mu.”“Pemasukkan utama mereka berasal dari penggemar yang berusia 20-an tahun. Beraninya mereka berkencan di saat penggemar mati-matian mencari uang untuk membeli album mereka?,”tulis sang netizen.Menanggapi tulisan tersebut netizen lainnya juga mengungkapkan komentar senada,“Aku sebenarnya tidak peduli lagi apakah mereka berkencan atau tidak. Aku hanya berharap mereka tidak mengungkapkannya kepada publik, aku tahu aku mungkin terdengar egois, tapi aku harap mereka tidak sampai tertangkap Dispatch,”“Wah, itu sedikit kasar. Tapi aku setuju dengan pendapat yang mengatakan bahwa mereka adalah sebuah produk dan bukanlah manusia biasa,”“Bagaimana ya mengatakannya. Aku sebenarnya tidak menentang mereka untuk berkencan, tapi karena aku tidak punya pasangan….”“Aku tidak peduli. Asalkan mereka tidak ketahuan oleh publik,”“Memang benar kalau mereka adalah produk. Sekali saja mereka tertangkap berkencan, kualitas produk mereka akan menurun,”tambah yang lain.

Apakah kalian sependapat dengan komentar netizen di atas? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

